Cek Vaksinasi di Konawe, Irjen Yan Sultra : Masyarakat Jangan Takut Vaksin.

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra, S.H cek pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kantor Kelurahan Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Selasa (15/6/2021)

Vaksinasi massal diberikan kepada puluhan masyarakat Kabupaten Konawe yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75. Vaksinasi dilaksanakan dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Konawe dalam upaya mencegah Covid -19.

Kapolda mengungkapkan, dirinya sengaja memantau langsung vaksinasi massal yang diadakan Pemerintah Daerah untuk mensukseskan program pemerintah Pusat dalam rangka Vaksinasi Massal.

“Saya datang langsung ke Konawe untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh Pemda Konawe, kami dari Kepolisian dan TNI mendorong pemerintah daerah untuk mensukseskan program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi,” ungkap Irjen Yan Sultra.

Selain itu, Ia juga menghimbau masyarakat tidak takut melakukan Vaksin.

“Jangan takut di vaksin, kalau imunnya kita kuat, kita juga akan terhindar dari Virus dan kita juga punya imun tubuh untuk menolak dari virus Covid -19,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sultra mendorong Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk mensuksekan program pemerintah.