Hut Polda Sultra ke-26, Ini Penekanan Kapolda Sultra Kepada Personel.

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Tepat tanggal 16 September 2022, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) memperingati ulang tahunnya yang ke-26.

Peringatan ulang tahun Polda Sultra dirangkaikan dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto di Lapangan Apel Presisi, Mapolda, Senin 19 September 2022.

Irjen Teguh Pristiwanto menyampaikan bahwa usia 26 Tahun bukan singkat dan tidak mudah untuk dilalui, kepada segenap personel agar jangan surut semangat karena hal tersebut yang akan memperkuat motivasi dan kinerja insan bhayangkara di Polda Sultra.

“Personel telah melalui pengalaman bertugas dari skala kecil hingga besar, hingga saat ini Keluarga Polda Sultra yang tangguh dan tegar dalam memelihara kamtibmas,” kata Irjen Teguh.

Ia menambahkan, sejauh ini personel dijajaran tidak pernah lelah dan putus asa meski dengan berbagai kendala dan keterbatasan, Kapolda mengapresiasi personel yang telah bekerja dengan baik hingga sampai saat ini.

Selain itu, kinerja personel tidak lepas dari konsekuensi yang akan dihadapi seperti pengaduan masyarakat yang disampaikan ke pusat (Mabes Polri) atas ketidakpuasan atas kinerje Personel Polri.

“Untuk jajaran reskrim agar kinerja ditingkatkan, karena aduan masyarakat langsung diketahui pimpinan kita di Mabes Polri, ” pungkas jenderal bintang dua asal Baintelkam Polri ini.