Personel Brimob Polda Sultra Raih Medali Emas di Porprov Sultra Cabor Karate.

Brimob Sultra – Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra meraih medali emas di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara yang berlangsung di kabupaten Buton, Jumat 02.12.22

Pria yang kerap disapa Abdul berpangkat Bripda itu mewakili daerah kelahirannya yakni Kabupaten Muna dengan cabor karate kategori 67 kg.

Prestasi yang ditorehkannya itu sangat membanggakan bagi warga Kabupaten Muna. Terlebih medali emas itu pun membawa harum nama institusi kepolisian, khususnya Satuan Brimob Polda Sultra.

“Saya berterima kasih kepada, Dansat Brimob Polda Sutra, dan para komandan satuan serta pelatih maupun pengurus cabang Karate Kabupaten Muna yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk bisa tampil maksimal pada Porprov tahun ini,” kata Abdul.

“Alhamdulillah, saya bisa menyumbangkan medali untuk satuan saya Brimob Sultra Batalyon A Pelopor dan kontingen kabupaten muna.

Sementara, Komandan Batalyon A pelopor Kompol I Ketut Arya Wijanarka S.H., S.I.K., menyampaikan rasa bangga dengan prestasi yang torehkan anggotanya itu

“Semoga dengan prestasi ini dapat memotivasi semua personel brimob dalam mengasah bakat di bidang olahraga kata Danyon A Pelopor.”

Hal Senada juga di sampaikan Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol. Adarma Sinaga, S.I.K, M.Hum mengaku bangga terhadap penampilan anggotanya yang bisa menyabet medali emas Cabor beladiri karate di PORPROV XIV Sultra 2022.

Pelatih personel peraih medali, juga merupakan personel Satuan Brimob Polda Sultra Brigadir Syahrul mengatakan, bahwa benar atlet di bawah asuhannya itu mendapatkan 1 medali emas untuk di cabor karate

Diharapkan, momen prestasi anggota ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi semua di kesatuan Brimob Polda Sultra . Dalam mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing tutup Adarma