Polres Konawe Selatan Gelar Serah Terima Jabatan Wakapolres Dan Kapolsek Andoolo, Serta Pelantikan 5 Kapolsek Baru.

Tribratanews.sultra.polri.go.id- Polres Konawe Selatan melaksanakan upacara serah terima jabatan ( Sertijab) Wakapolres dan Kapolsek Andoolo serta pelantikan lima Kapolsek baru bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan, Juma’t (16/4/2021).

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Erwin Pratomo S.I.K beserta PJU polres Konawe Selatan dan di hadiri para Kapolsek jajaran serta Pejabat utama Polres Konsel. Wakapolres Konsel yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Selam, S.Ag, S.H kini dijabat oleh Kompol Adri Setiawan, S.I.K. Kompol Selam, S.Ag, S.H dimutasikan sebagai Wakapolres Konawe.

Dalam sambutannya, AKBP Erwin Pratomo S.I.K, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam membantu pelaksanaan tugas yakni mengawasi, mengendalikan, mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan serta dalam memberikan saran pertimbangan untuk organisasi khususnya Polres Konsel.

“Selama berdinas di Polres Konawe Selatan dengan dimensi yang berbeda dalam jabatan yang baru akan dapat berguna sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas di kesatuan yang baru sebagai Wakapolres Konawe,” ungkap Erwin Pratomo.

Kapolres menambahkan walaupun dalam suasana pandemi Covid -19 agar masing-masing personel dapat menjaga kesehatan dan kebugaran badan dengan berolahraga secara mandiri serta memanfaatkan waktu istirahat yang cukup dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan penularan Covid – 19.

Usai acara serah terima dan pelantikan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta seremonial pelepasan Kompol Selam S.Ag, S.H yang dilaksanakan dengan tradisi pisah sambut.