Silaturrahmi, Irjen Pol. Teguh Perkenalkan Diri Kepada Rekan-rekan Media.

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Seperti halnya pejabat baru di Polda Sultra wajib memperkenalkan diri kepada mitra strategis terutama kepada media dan Wartawan.

Sebagai Kapolda Sultra yang baru menjabat, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto memperkenalkan dirinya dalam giat Coffee Morning sekaligus silaturrahmi bersama insan Pers yang digelar oleh Bid Humas Polda Sultra di Aula Dharana Latsarya, Rabu (17/11/2021).

Coffee morning turut diikuti oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono M.Si, serta jajaran pejabat utama Polda Sultra. Selain itu diikuti oleh pimpinan organisasi media IJTI Sultra, SMSI, AMSI, JMSI, serta AJI Kendari.

Dalam sambutan sekaligus memperkenalkan diri, Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada seluruh insan pers yang telah mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Sultra.

“Pers memberikan informasi dan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat sekaligus meluruskan juga informasi-informasi hoax yang beredar. Polda Sultra Sultra dan jajaran siap menerima kritik, saran, masukan yang konstruktif guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda.

Ia juga mengajak organisasi media, dan insan pers tak segan-segan memberikan masukan, termasuk informasi ke Polda Sultra jika, ada hal-hal yang harus dikonfirmasikan.

“Jika ada masukan dan informasi silahkan koordinasi dengan Bidhumas Polda Sultra,”tuturnya.