Beri Kenyamanan Saat Beribadah Di Gereja, Polres Bau Bau Tempat Personel Pengamanan

Tribratanews.sultra.polri.go.id- Walaupun  hari minggu merupakan hari libur bagi sebagian besar masyarakat, namun segenap Personil Kepolisian termasuk Jajaran Polres Bau Bau tetap melaksanakan tugas terutama dalam hal pemeliharaan kamtibmas.

Seperti pada hari  minggu (15/07/ 2018) sebagian Personil Polres Bau Bau yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL), melaksanakan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat serta kegiatan ibadah bagi umat kristiani dibeberapa gereja yang ada diwilayah Kota Baubau.

Terpantau beberapa personil  Polres Bau Bau, menyambangi dan melakukan pengamanan di beberapa gereja yang tengah menggelar kegiatan ibadah Mingguan.

Seperti yang dilakukan personil  Polres Bau Bau di gereja GEPSULTRA LELEMANGURA Kota Baubau, pada kesempatan ini anggota Kepolisian yang yang tengah bertugas ini juga memberikan himbauan kepada pengurus dan jemaat Gereja untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kapolres Bau Bau AKBP. AKBP Daniel Widya Mucharam, SIK, MPA  mengungkapkan “ bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian tugas pokok dari Kepolisian khususnya resort Bau Bau dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan kenyamanan bagi umat nasrani yang beribadah” . ungkapnya.

Tinggalkan Komentar