Polres Kolaka mengadakan apel pengawasan serta pembinaan kepada para calon siswa Polri

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Dalam rangka Proses rekruitmen anggota polri TA 2018 Polda Sultra mengadakan kegiatan pengawasan serta Pembinaan bagi para peserta rekruitmen yang biasa disebut Calon Siswa (CASIS), tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sultra ST/715/VI/2018, tanggal 28 Juni 2018,kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan bagi para Casis yang dalam masa jeda sampai dengan sidang kelulusan di Polda Sultra.

Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda tersebut, Polres Kolaka telah mengadakan apel pengawasan serta pembinaan kepada para Casis yang bedomisili di Kab. Kolaka dan Kolaka Timur berjumlah 19 orang, terdiri dari 17 Casis Polki dan 2 Casis Polwan dengan jadwal kegiatan  seperti latihan peraturan baris berbaris, olahraga, pengenalan Fungsi tekhnis Polri, serta pembinaan rohani,

Harapan dengan diadakannya kegiatan ini mampu memberikan pengawasan agar para casis tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, memberikan tambahan wawasan , serta kesiapan menjadi anggota Polri, ucap Waka Polres Kolaka Kompol Moh. Yosa Hadi, SIK selaku Ketua Panitia Pembantu Penerimaan (PANBANRIM) Polres Kolaka, saat ditemui diruangannya.

Saat kegiatan berlangsung, para Casis sangat bersemangat mengikutinya, salah seorang casis menuturkan bahwa kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat dalam masa jeda ini,  juga  menambah wawasan bagi para peserta, semoga casis yang berjumlah 19 orang asal Kolaka dan Kolaka timur semuanya bisa lulus dan menjadi anggota Polri.

Tinggalkan Komentar