Polres Bau Bau Gelar Latpra Ops Cipta Kondisi Tahap II

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Pasca Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, Polres bau Bau Akan Melaksanakan Cipta Kondisi untuk mengkondusifkan Situasi kota Baubau, Untuk itu sebelum Pelaksanaan Cipta Kondisi  Polres Bau-Bau melaksanakan kegiatan Latpra Ops Cipta Kondisi Tahap II Tahun 2018 yang bertempat di Ruang Bag Ops Polres Bau-Bau, Senin (16/07/2018).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Bau Bau Kompol. I Gusti Gde Raka Mertayasa, SH, SIK  yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bau Bau Kompol Jupri, juga  dihadiri oleh Personel yang akan melaksanakan operasi sebanyak 50 Personel Polres Bau-Bau.

Waka Polres Bau Bau menjelaskan tentang ” pentingnya pelaksanaan Latpra sebelum pelaksanaan operasi Kepolisian bagi anggota untuk mengetahui Tujuan operasi , Sasaran dan target operasi, Cara bertindak satgas preventif, Cara bertindak satgas preemtif, Cara bertindak satgas gakkum, Daerah operasi serta Kuat personil agar dalam pelaksanaan Operasi Nantinya berjalan dengan baik hingga akhir pelaksanaan operasi “. Jelasnya

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Tahap II 2  ini bertujuan untuk dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pasca pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 diwilayah hukum polres Baubau yang akan dilaksanakan selama 20 hari dari tgl 17 juli 2018 s/d tanggal 5 agustus 2018.

Selanjutnya Penekanan Waka Polres Bau-Bau tentang personil yang dilibatkan setiap satgas agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta berkoordinasi dengan masing masing satgas yang diawali dengan membuat rencana aksi serta melaporkan hasilnya.

Tinggalkan Komentar