Gunakan Motor Trail, Kapolda Sultra Kunker Ke Polres Bombana

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Jika biasanya setiap kunjungan kerja keluar daerah para pejabat menggunakan mobil dinas dan dikawal oleh mobil patroli, lain hal nya dengan Kapolda Sultra Brigjen Iriyanto, S.I.K, dalam kunjungan kerjanya ke Polres Bombana, Selasa 17 Juli 2018, mantan Wadankorps Brimob Polri ini menggunakan sepeda motor trail Kawasaki KLX.

Bukan hanya kali ini saja, kunjungan kerja keluar daerah dengan menggunakan sepeda motor telah sering dilakukannya seperti saat meninjau Polsek Basala, di Kabupaten Konawe Selatan.

Kunjungan kerja Kapolda Sultra ke Bombana yakni dalam rangka melakukan pengecekan dan peninjauan untuk melihat kesiapan polsek dalam memberi pelayanan kepada masyarakat sekaligus bertemu dengan tokoh masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu kepada masyarakat Bombana dihimbau untuk selalu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan damai terutama usai pelaksanaan pesta demokrasi pilkada serentak dan membantu kepolisian dalam pelaksanaan operasi cipkon dengan target sasaran penanggulangan penyakit masyarakat.

Tinggalkan Komentar