Ciptakan Kenyamanan Pendaftar Calon Legeslatif, Sat Lantas Polres Konsel Kawal Menuju KPUD Konsel

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Pemiliahan Umum di tahun 2019 semakin dekat. Pemilu dalam rangka memilih wakil rakyat yang akan duduk di DPRRI maupun DPRD Kabupaten dan Kota.

Senin, 16 Juli 2018 sekira pukul 10.00 Wita, berangkat dari Lapangan Kec. Palangga Kab. Konawe Selatan ( Konsel ) , Sat Lantas Polres Konsel melakukan Pengawalan para Calon Legeeslatif yang akan berhelat menuju panggung politik 2018.

Pengawalan tersebut munuju Kantor KPUD Konsel dalam rangka pendaftaran para Calon Legeslatif yang akan duduk di DPRD Kab. Konsel. Dalam kegiatan pengawalan tersebut, dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat dari satuan Lalu Lintas Polres Konsel.

Kasat Lantas Polres Konsel IPTU Izak,SH menjelasakan bahwa , pengawalan dilakukan dalam rangka memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para calon maupun pendukung calon legeslatif yang akan mendaftar di Kantor KPUD Konsel.

” Pengawalan tersebut, dalan rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan kenyamanan kepada para calon dan pendukung calon legeslatif dalam rangka proses pendaftaran calon legeslatif di KPUD Konsel ” Ungkap Izak,SH.

Tinggalkan Komentar