Cegah Pencurian Ternak Dan Peredaran Narkoba, Kapolsek Tinanggea Adakan Sayembara Kamtibmas

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kec. Tinanggea Kab. Konawe Selatan , Kapolsek Tinanggea AKP Gusti Komang Sulastra,SH.MH membuat sebuah terobosan berupa sayembara Kamtibmas.

Sayembara kamtibmas terkhusus dalam rangka menanggulangi dan menindak tegas tentang tindak pidana Narkoba maupun pencurian ternak berupa hewan sapi.

Kapolsek Tinanggea menjelaskan bahwa, sayembara kamtibmas sengaja di cetuskan dalam rangka mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Tinanggea Kab. Konawe Selatan ( Konsel ).

” Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan terciptanya bebas narkoba , maka kami membuat sayembara kamtibmas khusus di wilayah Kec. Tinanggea Kab. Konsel ” Jelas Kapolsek Tinanggea.

Selain itu, AKP Gusti juga menyampaikan bahwa ada imbalan yang akan diberikan kepada siapa saja yang dapat memberikan informasi yang akurat ataupun menangkap tangan para pelaku tindak kejahatan narkoba dan pencurian sapi di wilayah Kec. Tinanggea Kab. Konsel.

” Ada imbalan yang akan kami berikan , jika ada warga masyarakat yang dapat menginfrmasikan dengan akurat tentang adanya pelaku kejahatan Narkoba maupun pencurian sapi terlebih lagi dapat menangkapnya ” tutur Sulastra.

Tinggalkan Komentar