Polda Sultra Gelar Apel Gabungan, Tingkatkan Kesiapsiagaan Operasi Mantap Praja Anoa 2024

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kendari, 24 Agustus 2024 – Personel Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Anoa 2024 kembali menunjukkan kesiapannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024, seluruh personel melaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H. Apel pagi ini dilaksanakan di Lapangan Apel Presisi Polda Sultra.

Kegiatan apel tersebut merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolda Sultra melalui Direktur Samapta, Kombes Pol Wasis Santoso, S.I.K. Selain itu, turut hadir dalam apel ini Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si, beserta seluruh Kasatgas dan Kasubsatgas Operasi Mantap Praja Anoa 2024.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan arahan langsung dari Direktur Samapta Polda Sultra di Posko Biroops. Arahan ini diikuti oleh seluruh Kasatgas dan Kasubsatgas yang terlibat dalam operasi. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan seluruh personel memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing serta siap menjalankan operasi dengan optimal.

Operasi Mantap Praja Anoa 2024 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam rangka menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin timbul. Melalui kegiatan apel gabungan dan arahan pimpinan, Polda Sultra menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.