Bid Dokkes Goes To Your Office Sambangi Direktorat Binmas.

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kamis (01/10/2020), Giat Biddokkes Polda Sultra “Doctor visit/Goes To Your Office” sebagai salah satu wujud inovasi Biddokkes Polda Sultra dalam memberikan pelayanan kesehatan promotif dan preventif yang prima kepada pegawai negeri pada Polri.

Giat ini adalah upaya menjemput bola dengan cara mendatangi satker yang akan diperiksa guna diadakan pemeriksaan kesehatan ( Konsultasi kesehatan, Pemeriksaan tekanan darah, Pemeriksaan laboratorium sederhana ), serta giat ini membawa pesan bahwa  Biddokkes Polda Sultra peduli pada kesehatan Personil Polri Khususnya dilingkungan kerja Polda Sultra dibawah Pembinaan Bapak kabiddokkes Polda sultra AKBP dr. BAMBANG TRIAMBODO Sp. B.

Bertempat di Direktorat Binmas Polda Sultra, puluhan personel Binmas menjalani tes gula darah, kolesterol, dan tensi guna mengetahui apakah ada personel yang mengalami kondisi tubuh yang kurang  prima,karena gejala tingginya kadar kolesterol ataupun tensi mereka seiring dengan cuaca yang kurang kondusif dan gaya hidup sehari-hari.

Giat cek kesehatan ini melibatkan Bid Dokkes Polda Sultra dan RS. Bhayangkara. Selama ini personel kepolisian dengan aktivitas yang begitu padat sehingga abai terhadap kesehatan serta pola makan yang kurang teratur menyebabkan banyak gangguan kesehatan yang dialami.

“Saya harapkan semua personel selalu lakukan cek kesehatan rutin,” ungkap Kombes Darmawan.

Dengan adanya Doctor visit goes to your office kali ini kepada personel agar senantiasa menjaga kesehatannya, karena sebagai salah satu barisan terdepan di masyarakat personel BinMas harus selalu mengutamakan kesehatan agar dapat senantiasa maksimal dalam melaksanakan tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.