Di Masa PPKM Kapolres Kolaka Utara, Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19.

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 di Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Kolaka Utara yang membuat aktifitas diluar rumah dibatasi untuk beberapa waktu, demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut. Menanggapi hal tersebut Kepolisian Resor Kolaka Utara memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak Covid-19.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K., M.H memberikan bantuan sosial berupa beras, minyak, gula serta vitamin kepada warga yang terdampak Covid-19. Tidak hanya itu. Kamis 22/7/2021.

“Pada Hari ini kita telah melaksanakan penyaluran bansos secara serentak kepada masyarakat yang terdampak covid-19” jelas Kapolres.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya yang terdampak Covid-19.” Tambahnya

Sebagaimana kita ketahui saat ini angka penyebaran virus sangat tinggi sekali, tanpa terkecuali di Kabupaten Kolaka Utara, tidak memandang bulu, siapapun bisa jadi korbannya, Dengan menjalankan Protokol kesehatan dan menerapkan 5 M serta 3 T, kita berharap dan berdoa bersama agar daerah kita segera pulih dari ancaman virus yang telah banyak merenggut nyawa di seluruh dunia tersebut ” kata Kapolres.

Penyaluran bansos sendiri dipimpin langsunh oleh Kapolres dan didampingi oleh Wakapolres Kolaka Utara,Kabag Ops,Kasat Binmas,Kasat Lantas dan PersonelBhabinkamtibmasPolres Kolaka Utara dengan protokol kesehatan,”Pungkasnya.