Diklat Marketing, Advertising dan analisis ( Web Design) hari ke lima

Diklat Marketing, Advertising dan analisis ( Web Design) yang membahas tentang Capacity bulding Diklat Modern Publik Relation, memasuki hari ke lima, Jumat, 7 Oktober 2016.
Pembawa materi Dr. Daniel Patriya, yang juga Dosen di Univ Pelita harapan ini membahas tentang Jenis jenis Promosi, Periklanan Sales Promotion , Public Relation , Personal Selling , Dan Direct Marketing.
Dr Daniel menjelaskan Integrated Marketing Communications (IMC) adalah suatu cara Mengkoodinasikan berbagai unsur promosi dan kegiatan pemasaran lainnya, yang berkomunikasi dengan konsumen dari organisasi / institusi.
” Menyadari adanya suatu nilai tambah dari suatu rencana yang lengkap dan detail , yang Mengevaluasi peranan strategis dari berbagai macam variasi dari disiplin komunikasi (komunikasi pemasaran / promosi) serta Mengkombinasikan berbagai disiplin tersebut untuk menghasilkan suatu dampak komunikasi secara jelas , konsisten and maximum” jelasnya.
Daniel juga menjelaskan tentang IMC Planning Process “Integrated marketing communications management” jelasnya Merencanakan, Mengeksekusi, Mengevaluasi, dan mengontrol penggunaan dari element promosi untuk selanjutnya dapat berkomunikasi secara efektive dengan audience sasarannya.
Kegiatan juga diselingi dengan tanya jawab dengan peserta yang sangat antusias dengan materi tersebut, seringkali disela sela materi banyak muncul guyonan yang mengundang tawa peserta.

Tinggalkan Komentar