Kabid Humas Polda Sultra Hadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya HUT ke-79 di RRI Kendari

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Iis Kristian, S.I.K., menghadiri upacara penyulutan obor Tri Prasetya RRI di Aula Idris Daeng Sirua, RRI Kendari, Rabu (11/09/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RRI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh stasiun RRI di Indonesia.

Kepala LPP RRI Kendari Iwan Martono menjelaskan penyulutan obor Tri Prasetya menjadi puncak dari perayaan HUT RRI tahun ini, yang mengusung tema “Inspirasi Keindonesiaan.”

Dijelaskan, tema ini mencerminkan semangat RRI sebagai radio publik yang terus relevan di era modern, dengan misi menyuarakan Indonesia dalam segala aspek kehidupan, khususnya dalam menghadapi tantangan di era digital.

“Hari Bakti RRI ke-79 adalah tanda bahwa kami terus hadir sebagai media yang relevan dan berdampak bagi masyarakat. Di tengah perkembangan teknologi dan munculnya berbagai platform digital, RRI tetap berusaha menjadi sumber informasi yang terpercaya bagi masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Iwan Martono menekankan pentingnya kolaborasi antara RRI dan berbagai elemen masyarakat dalam membangun Indonesia melalui program-program siaran.

“Kami, para angkasawan RRI, terus berinovasi dan berkomitmen untuk menyuarakan kebersamaan dan semangat pengabdian,” tambahnya.

Suasana upacara penyulutan obor ini berlangsung khidmat dengan kehadiran keluarga besar RRI Kendari yang mengenakan pakaian adat daerah.

Acara ini juga dhadiri berbagai unsur seperti pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sultra, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Purnabhakti RRI dan sejumlah mitra kerja RRI Kendari