Masa Masuk Sekolah, Polsek Sorawolio Lakukan Pengaturan Di Depan Sekolah

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Dalam memberikan pelayanan yang prima guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di jalan pagi hari, Polsek Sorawolio Polres Bau-Bau tingkatkan pengaturan di pagi  hari disepanjang jalur Jalan Poros Baubau yang menuju Pasar Wajo Kab. Buton banyak di padati oleh kendaraan, masyarakat maupun pelajar, Senin (16/07/2018).

Pelaksanaan gatur tersebut Polsek Sorawolio menerjunkan anggota dari patroli sabhara serta Bhabinkamtibmas guna melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat . Seperti terlihat di depan SMAN 6 Baubau dan SDN Kabauria Kel. Kaisabu baru, dimana anggota Polsek Sorawolio melaksanakan gatur pagi dimana masyarakat banyak melakukan aktifitas.
Pengaturan di depan Sekolah baik itu SMP maupun SMA diberikan Polsek Sorawolio, guna memberikan rasa aman kepada penyebrang jalan ketika memasuki sekolah apalagi saat ini adalah hari Pertama Masuk Sekolah setelah sekian lama Liburan.

Mengetahui hal tersebut Kapolres Bau-Bau AKBP Daniel Widya Mucharam,SIK,MPA menyatakan bahwa “sudah sepatutnya melayani masyarakat yang sedang membutuhkan keberadaan Polisi sehingga masyarakat merasakan keberadaan polisi “. Ucapnya.

Tinggalkan Komentar