Mobil Penumpang Asal Kolaka Kecelakaan di Kolut

Tribratanews.sultra.polri.go.id –Sebuah mobil penumpang asal Kabupaten Kolaka mengalami kecelakaan di Desa Woise Kecamatan Lambai pukul 03.10 wita dini hari tadi di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Roda empat itu jenis Avanza dengan nomor polisi (nopol) DT 1301 ME hilang kendali dan menghantam rumah warga, Sabtu (14/7).

Kapolsek Rante Angin, Iptu Jamil,SH,MH mengutarakan sang sopir bernama Supriadi (46) dengan membawa rombongan penumpang dini hari hendak menuju Makassar. Karena diliputi rasa mengantuk, laju kendaraan hilang kendali hingga langsung menikung masuk ke pekarangan rumah warga dan menghantam salah-satu tiangnya. “Untung tidak roboh,” ujar Kapolsek.

Meski demikian, moncong Avanza itu penyok dan sejumlah penumpangnya dilarikan ke puskesmas akibat cidera. Adapun penumpang yang menjadi korban laka tunggal itu antara lain Riki (28) alami memar pada rusuk sebelah kiri, Baso (20) luka pada pelipis kanan atas dan Anwar (29) luka di mulut dan dada akibat benturan.

Atas kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muh. Asyura Majid juga telah melakukan tindakan di lapangan dengan mengamankan kendaraan.

Tinggalkan Komentar