Pasca Pilkada dan Pilgub Polres Kolaka Adakan Lat Pra Ops Cipta Kondisi

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Senin 16/07/2018,  pukul 07.40 wita, Polres Kolaka melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Cipta Kondisi (KKYD) Tahap II guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pasca Pilkada dan Pilgub di Wilayah Hukum Polres Kolaka, selain itu kegiatan Cipta Kondisi ini juga bertujuan untuk penanggulangan Penyakit Masyarakat seperti Premanisme, Narkoba dan sebagainya.

Tahapan Pelaksanaan Pilkada serentak yang diselenggarakan di 171 wilayah di Indonesia telah mendekati tahap akhir, tahap kegiatan pemungutan suara guna menentukan pemimpin daerah yang telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir ini mendapatkan pengawasan ekstra dari Polri tidak terkecuali Polres Kolaka yang mengamankan Pemilihan Bupati/Wakil serta Gubernur/Wakil Sulawesi Tenggara di Wilayah Hukum Polres Kolaka.

Kegiatan Lat Pra Operasi (Lat Pra Ops) Cipta Kondisi (KKYD) Tahap II yang berlangsung pagi ini di Pimpin Langsung oleh Waka Polres Kolaka Kompol Moh. Yosa Hadi, SIK dan Kabag Ops Polres Kolaka Kompol Taufiq Saiful Bahri serta di ikuti oleh perwira Polres Kolaka dan 60 orang personil Polres Kolaka.

“Kegiatan Cipta Kondisi yang akan kita laksanakan kali ini, tidak hanya untuk memberantas penyakit masyarakat tetapi juga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif pasca Pilkada dan Pilgub” tegas Kabag Ops Polres Kolaka Kompol Taufiq Saiful Bahri  saat memberikan arahan pada pelaksanaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Cipta Kondisi (KKYD) Tahap II di Aula kemitraan Polres Kolaka.

Tinggalkan Komentar