Temukan Mayat Dalam Kos, Kapolsek Tinanggea Panggil Tim Inafis Sat Reskrim Polres konsel.

Setelah kami mendapat laporan dari warga tentang adanya mayat didalam Kos, kami langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP ” jelas Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH . MM

Sabtu , 17 Desember 2022 sekira pukul 12.30 Wita, Polsek Tinanggea – Polres Konawe Selatan ( Konsel ) dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Azis Doali, SH.MM mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) penemuan mayat di salah satu Kos yang ada di Desa Akuni Kec. Tinanggea Kab. Konawe Selatan.

Penemuan mayat tersebut atas laporan dari Sdr. Risal pemilik Kos Kosan di Desa Akuni Kec. Tinanggea Kab. Konsel. Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH .MM menjelaskan bahwa, pada saat tiba di TKP melihat ada aliran darh dari dalam kamar korban yang kemudian pihak Polsek Tinanggea melakukan olah TKP sementara dengan memsang Police Line ( Garis Polisi ) di TKP dan mengamankan status Quo.

” Setelah dapat laporan dari pemilik kos, kami langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP sementara dengan membuka pintu kamar kos korban dan memasang Police Line ” Ujar Azis Doali.

Selain itu, Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH.MM mengatakan bahwa sesampainya di TKP langsung menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel untuk melakukan identifikasi terhadap korban dan menghubungi Satlantas Polres Konsel berkaitan dengan identifikasi Kendaraan Roda 4 yang terparkir di lokasi Kos dalam keadaan rusak pada bagian depan.

” Untuk identifikasi Korban kami menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel dan Satlantas untuk melakukan identifikasi kendaraan roda 4 yang terparkir di halaman Kos kosan ” terang Kapolsek Tinanggea.