Wakapolda Sultra Buka Musrenbang Tahun 2022.

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Wakapolda Sulawesi tenggara Brigjen. Pol. Drs. Waris Agono, M.Si.,Pejabat Utama dan kapolres jajaran Polda Sultra Melaksanakan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Polda Sultra Tahun 2022 di Aula Azzahra kendari.

Musrenbang adalah forum bagi pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan kedepan di Polda Sultra,sesuai dengan tema musrenbang yakni “peranan polda Sultra yang presisi siap mendukung peningkatan produktivitas transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”,jelas Wakapolda.

Dalam arahannya dirinya mengucapkan terimakasih atas pencapain polda sultra dalam memperoleh akuntanbilitas kinerja dengan nilai yang sangat baik dan berharap agar kita tidak berpuas diri atas pencapaian tersebut.

“Adapun sasaran prioritas polda sultra yaitu,meningkatkan efisiensi dan efektifitas kerja Polda Sultra yang terintegrasi dan terpercaya,meningkatkan budaya anti korupsi,penegakan hukum yang berkeadilan,transparan dalam meningkatkan kepercayaan publik,meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan sumber daya manusia Polri ” ucap Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono,M.Si.