Wakapolres Konsel Pimpin Lat Pra Ops Cipta Kondisi Polres Konsel

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Bertempat di Aula Vidcon Polres Konawe Selatan ( Konsel ) Wakapolres Konsel Kompol Mardiani Tyas memimpin kegiatan Lat Pra Ops ( Latihan Pra Operasi ) Cipta Kondisi 2018 dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Konsel.

Kegiatan di laksanakan hari ini, Senin 16 Juli 2018 sekira pukul 08.00 wita . Kegiatan Lat Pra Ops dihadiri oleh Kabag Ops Polres Konsel , Para Kasat , Kapolsek Jajaran Polres Konsel serta seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi.

Diketahui bahwa , pelaksanaan operasi selama 20 hari dan akan dimulai pada 17 Juli 2018 . Wakapolres Konsel menekankan kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik baiknya dan kepada seluruh personel untuk menghindari segala bentuk gangguan kamtibnas yang akan merugikan institusi kepolisian.

” Saya mengharapkan kepada seluruh rekan rekan yang terlibat operasi cipta kondisi 2018 untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik baiknya,” tukas Wakapolres Konsel.

Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops disampaikan beberapa materi yang berkaitan dengan kegiatan operasi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Intel.

Tinggalkan Komentar