1 kountener Kayu Diamankan Polres Bau Bau

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Satu buah kounteiner berisikan kayu berisikan kayu jati skuer dengan beberapa type ukuran  diamankan oleh Polres Bau Bau, Kamis lalu (12/07/2018)

Bermula pada personil Polres Bau Bau melaksanakan patroli di sekitar Pelabuhan Murhum Kota Baubau dan tiba-tiba telah menemukan 1 buah kontainer milik warga berinisail AP (43) warga  Lakambau Kec. Batauga Kab. Buton Selatan yang berisikan kayu jati skuer dengan beberapa type ukuran sehingga kemudian dilakukan pengecekan surat kelengekapan ijin oleh personil namun terlapor tidak dapat menunjukan surat kelengkapan dokumen yang sah dari pejabat berwenang selanjutnya pelaku beserta barang bukti sebanyak 458 batang kayu jati skuer langsung di amankan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bau Bau AKBP. Daniel Widya Mucharam, SIK, MPA melalui Kasat Reskrim Polres Bau Bau AKP. Fiernando Andriansah, S.H, S.I.K saat di konfirmasi.

“Saat ini yang bersangkutan pemilik kayu  sementara di ambil keteranngan di Sat reskrim Polres Bau Bau dengan dasar pemeriksaan LP / 102 / VII / 2018 / Sultra / Res. Bau Bau, tanggal 12 Juli 2018 ” ungkap Kasat Reskrim.

Tinggalkan Komentar