Antisipasi Aksi Teror dengan Sasaran Tempat Ibadah, Sat Sabhara Lakukan Patroli

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Kepolisian Resor Bau Bau melalui anggota patroli Sabhara Polres Bau Bau, terlihat anggota melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan dan patroli gereja-gereja di wilayah Kota Baubau. Minggu (15/07/2018)

Kali ini team patroli melaksanakan patroli di beberapa gereja antara ain Gereja GIPB Immanuel, GeP Sultra Lelemangura Baubau, tujuan melakukan patroli dan pengamanan yaitu memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja yang sedang beribadah khususnya umat kristiani.

Kapolres Bau Bau AKBP Daniel Widya Mucharam, Sik,MPA melalui Kasat Sabhara AKP Bagio, SH telah memerintahkan anggotanya khususnya pada hari minggu untuk melakukan pengamanan dan patroli di gereja yang ada Kota Baubau guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk menciptakan situasi aman dan kondusif terlebih banyaknya aksi teror yang terjadi di beberapa daerah.

“ Sebenarnya kegiatan Patroli Sat Sabhara Rutin dilaksanakan setiap hari minggu dengan sasaran Objek Wisata dan Gereja-Gereja namun kegiatan hari ini kami lebih fokus ke gereja-gereja, mengingat situasi nasional anyaknya aksi teror yang terjadi di beberapa daerah “ Ungkap AKP Bagio.

Tinggalkan Komentar