Bhabinkamtibmas Polres Kolut Monitoring Nobar Final Piala Dunia

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuputih, Kecamatan Batuputih, Bripka Harman bersama Bripda Arman, seluruh Perangkat Kelurahan serta warga Kelurahan Batuputih  menggelar nonton bareng final Piala Dunia 2018 antara Perancis Vs Kroasia di Balai Kelurahan setempat, Minggu (15/07/2018).

Tugas dan peran Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dengan kegiatan warga di wilayah binaannya dilaksanakan oleh Bripka Harman.

Nonton bareng final Piala dunia 2018 bersama warga dan Pemerintah Kelurahan Batuputih tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih untuk memberikan pesan-pesan tentang Kamtibmas.

“Diharapkan agar masyarakat tidak melakukan perjudian dalam kegiatan nonton bareng ini karena itu termasuk tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” ujar Bripka Harman.

Ia juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga Harkamtibmas di lingkungannya. Sehingga dapat terciptanya wilayah yang aman dan nyaman.

Di tempat terpisah, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH melalui  Kapolsek Batuputih, AKP JAmaluddin Saho, SH,MHi kepada Tribratanewspolreskolut.com mengatakan dirinya memberikan arahan agar semua anggota Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan giat sambang guna mempererat tali silahturahmi antara petugas Polisi dengan masyarakat.

“Hal itu bertujuan untuk mengetahui secara dini permasalahan yang ada di masyarakat di masing-masing Kelurahan binaannya,” tegasnya.

Tinggalkan Komentar