Menjaga kebersihan lingkungan, Bhabinkamtibmas Kel. Silea, menukar sampah dengan alat tulis

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Program Bank sampah yang telah dicanangkan oleh Bripka Jamal, P,SH, Bhabinkamtibmas Kel. Silea Polsek Wundulako, merupakan salah satu program Bhabinkamtibmas dalam Binmas Pioner Bank sampah, tutur Bripka Jamal P, SH disela kegiatannya (Minggu 15/06/2018).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lingkungan I Kel. Silea ini Bripka Jamal, P, SH, menimbang sampah yang telah dikumpul oleh anak-anak atau nasabah Bank sampah yang mencapai 6 kg kemudian ditukar dengan buku tulis, mengingat masa libur anak sekolah telah selesai dan proses belajar mengajar akan segera kembali dilaksanakan, para anak yang menerima buku tulis juga sangat senang karena dengan hanya menimbang sampah,bisa mendapatkan buku tulis secara gratis.

Tujuan dari program ini agar para warga khususnya di Kel. Silea Kec. Wundulako, Kab. Kolaka tidak membuang sampah disembarang tempat serta mengajarkan sejak dini pada anak-anak agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar, harapannya agar warga tetap mendukung program Bhabinkamtibmas tersebut.

Tinggalkan Komentar