19 Tahun Pengabdian, Alumni Dikmaba Polri TTNT-ASADE 2002 Polda Sultra Gelar Bakti Sosial.

Tribratanews.sultra.polri.go.id -Ikatan Alumni Dikmaba (IKABA) Polri merupakan kumpulan personel Polri (Polki dan Polwan) lulusan Tahun 2002 yang biasa juga disebut “TTNT-ASADE” dimana saat ini telah mengabdi untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selama 19 Tahun sejak dilantik menjadi anggota Polri pada tanggal 23 Desember 2002, dalam rangka mensyukuri 19 Tahun pengabdian dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Alumni, keluarga IKABA Polda Sultra menggelar kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa bedah rumah, pembagian sembako dan vaksinasi gratis dengan mengusung tema “19 Tahun TTNT-ASADE Polda Sultra Mengabdi”.

“Bakti sosial kami laksanakan sebagai bentuk kesyukuran kami dalam mempererat tali silaturahmi serta membangun rasa empati dan simpati kepada masyarakat,” kata Ketua Umum IKABA 2002 Polda Sultra IPTU Jajat Sudrajat, S.E didampingi Ketua Harian IPDA Sumber Jaya Tarigan, S.H, Jumat (07/01/2022).

Kegiatan bedah rumah dilaksanakan sebanyak dua unit rumah warga dengan ekonomi kurang mampu yang bertempat di Kecamatan Ranomeeto, Konawe Selatan serta dirangkaikan dengan pembagian sembako dan vaksinasi gratis. Sedangkan sumber dana dari pelaksanaan kegiatan ini bersumber dari sumbangan anggota IKABA Polda Sultra 2002.

Bakti sosial kali ini turut dihadiri oleh Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sultra AKBP Saminata, S.I.K serta Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, S.I.K.