Kapolda Sulawesi Tenggara Kunjungan Kerja Ke Polres Kolaka Utara

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kolaka Utara, Jumat (19/11/2021).

Sesampainya di Mako Polres Kolaka Utara, Kapolda Sultra beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Kolaka Utara. Dalam penyambutan ini, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.Kapolda bersama rombongan terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, tangan disemprotkan dengan handsanitizer dan kemudian dilanjutkan dengan jajaran hormat di depan SPKT Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.Yosa Hadi,SIK,M.M, menyampaikan kehadiran Bapak Kapolda Sultra bersama rombongan Pejabat Utama Polda Sulawesi Tenggara di Polres Kolaka Utra dalam rangka kunjungan kerja dan melihat secara lansung kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah masyarakat, saranan dan prasarana yang ada di Polres Kolaka Utara.

Kapolda Sultra dan Rombongan juga melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan PJU Polres Kolaka Utara di ruang tamu Kapolres Kolaka Utara dan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kapolres Kolaka Utara, Polda Sultra melalui Jajaran Polres Kolaka Utara selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kolaka Utara, kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat yang berbeda , Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.Yosa Hadi,SIK,M.M memaparkan kepada Kapolda Sultra, serta Pejabat Utama Polda Sultra situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka Utara hingga sampai dengan saat ini terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Selanjutnya Kapolda Sultra memberikan arahan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Kolaka Utara dan jajaran atas sambutan yang diberikan, dan diharapkan kepada personil Polres Kolaka Utara untuk dapat mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan didalam situasi Adaptasi kebiasan baru ini tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat tutur Kapolda Sultra kepada Personel Polres Kolaka Utara dan jajarannya.

Dalam Kunjungan Kapolda Sultra didampingi oleh Dirintelkam Polda Sultra Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna, S.H., M.H,Dirreskrimsus Kombes Pol Hery Tri Maryadi, S.H, Dirresnarkoba Kombes Pol M.Eka Faturrahman,S.H,.S.I.K,Kabid propam Kombes Pol Teguh Nugroho, S.I.K.