Pengelola Keuangan Polda Sultra Aktivasi OTP Sakti.

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Bertempat diaula dhacara polda sultra bidang keuangan polda sultra melakukan aktivasi one time password dlm sistem keuangan tingkat satker polda sultra,jumat(18/6/2021).

Aplikasi OTP SAKTI merupakan sebuah Aktivasi one time password Sakti pada satker jajaran polda sulta lingkup wilayah KPPN Kendari yang akan digunakan oleh kementerian negara/lembaga pada T.A 2022 dengan tujuan menginterogasikan seluruh aplikasi satker dan mempermudah satker dalam menganggarkan, merealisasikan dan mempertanggungjawabkan anggaran satker,” urai Kepala bidang keuangan polda sultra Akbp. Nursiah N. S.E.,M.M.

Dirinya juga menyampaikan bahwa proses kegiatan OTP  dipandu oleh KPPN kendari Teguh Ratno Sukarno ( Kepala KPPN Kendari)beserta tiga orang tim yakni,Sri Suhartini,Vini Vignandi Mustika Putri,Ristanti Lutfi Hanavika, ini berjalan dengan lancar dan berhasil melakukan aktivasi dengan baik. “Saya berharap semoga dengan menggunakan Aplikasi OTP SAKTI ini, penyusunan perencanaan, pelaksanaan, dan pertanggungjawaban keuangan di Satker Polda Sultra dapat berjalan dengan baik sesuai dengan kaidah yang berlaku dan dapat tercapainya target kinerja yang maksimal”.