Polres Kolaka Utara Salurkan Zakat Fitrah.

Tribratanews.sultra.polri.go.id-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama Polres Kolaka Utara membagikan Puluhan Zakat Fitrah kepada kepada warga kurang mampu. Pembagian Zakat Fitrah kepada warga kurang mampu itu dilaksanakan di depan Masjid Polres Kolaka Utara, Selasa (11/5/2021).

Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan, S.I.K., M.H., menuturkan bahwa kegiatan pembagian Zakat Fitrah dimasa pandemi Covid-19 ini diberikan secara simbolis.

“Pembagian Zakat Fitrah ini untuk meringankan warga yang kurang mampu. Semoga Zakat Fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga penerima, untuk merayakan Lebaran,” tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kolaka Utara juga memohon doa agar semua anggotanya dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami mohon doa dan bimbingan, semoga anggota Polres Kolaka Utara dapat menjalankan tugas Kepolisian dengan baik dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Kapolres Kolaka Utara.