Gelorakan Keselamatan Dalam Berlalu Lintas, Unit Dikmas Lantas Polres Wakatobi Tingkatkan Giat Sosialisasi

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Kasat Lantas AKP Asnawi melalui Kanit Dikmas Lantas Bripka Suhirman terus meningkatkan kegiatan sosialisasi akan pentingnya tertib berlalu lintas di SDN Liya Onemelangka Jalan Poros Liya Desa Liya Onemelangka Kec. Wangsel Kab. Wakatobi, Kamis ( 01-3-2018 ) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi ini terus ditingkatkan oleh Unit Dikmas Lantas Polres Wakatobi, mengingat pengetahuan untuk disiplin dan berlalu lintas sejak dini perlu di berikan kepada anak karena pada usia anak-anak mampu menyimpan memori yang baik serta anak – anak ini nantinya dapat menjadi generasi penerus bangsa yang sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Dengan adanya kegiatan ini, Kanit Dikmas Lantas Polres Wakatobi berharap dapat memberikan pengetahuan tentang disiplin berlalu lintas khususnya kepada anak usia dini yang nantinya akan menjadi pelaku berlalu lintas dijalan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan pengetahuan tentang kesadaran berlalu lintas sebagai upaya untuk mewujudkan kamseltibcar lantas, imbuh Bripka Suhirman.

 

Tinggalkan Komentar