Kapolres Wakatobi Jadi Irup Pada Upacara Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Polres Wakatobi melaksanakan apel gelar  Pasukan Operasi Keselamatan 2018 bertempat di Lapangan Apel Polres Wakatobi, Kamis ( 01-3-2018 ) pukul 08.00 Wita.

Kapolres Wakatobi AKBP Hadi Winarno SIK bertindak selaku inspektur Upacara, Perwira  Upacara Kasat Lantas AKP Asnawi, Komandan Upacara KSPKT IPDA Awaludin, SH.

Apel gelar pasukan tersebut di hadiri oleh Pabung Wakatobi, Danramil Wangi-Wangi 1413 Buton, Dan Pos TNI AL Wakatobi, Kadis Perhubungan, Perwakilan Jasaraharja Wakatobi, Waka Polres Wakatobi, Para Kabag, Kasat dan Pa Polres Wakatobi.

Dengan sususnan Upacara sebagai berikut : 1 Peleton Gab. TNI AD dan TNI AL, 1 Peleton Dalmas Res Wakatobi, 1 Peleton Gab. Staf Polres Wakatobi, 1 Regu Sat Lantas, 1 Peleton Gab. Intelkam dan Reskrim, 1 Peleton Satpol PP. Kab. Wakatobi dan 1  Regu Senkom Mitra Polri.

Kakorlantas Polri dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Wakatobi mengatakan bahwa “ maksud dan tujuan gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauhmana kesiapan Personil maupun sarana dan prasarana lainnya, sehingga nantinya kegiatan Operasi dengan Sandi Operasi Keselamatan ini dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan tujuan serta sasaran dan nantinya dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas,  lakukan langkah – langkah antisipasi sehingga semua pelanggaran bisa diminimalisir, jelas AKBP Hadi Winarno SIK.

Tinggalkan Komentar